8 Tips Bercinta Yang Membuat Pasangan Klepek-Klepek

Posted by

8 Tips Bercinta Yang Membuat Pasangan Klepek-Klepek - Banyak terdapat aktivitas yang bisa meningkatkan permainan bercinta yang tak memerlukan latihan standar. Tentunya itu bukan berarti tips bercinta yang paling aneh, hanya saja mungkin cukup ekstrem tapi tidak ada salahnya jika dicoba. Berikut ini tips yang patut disimak :



1. Gigit Pasangan Anda
Jangan ngebayangin gigit di sini seperti Anda menggigit makanan ya. Tapi lebih seperti mencubit, tapi dengan gigi. Tentu jangan sampai gigi atas dengan gigi bawah Anda saling bertemu. Gigitlah bagian tubuh pasangan yang berkulit tebal, misal bahu, paha, pantat atau area lainnya. Jangan berlebihan ya, tapi sekedar untuk meningkatkan gairah dan sensasi bercinta. Atau pada saat Anda mencapai klimaks, gigitlah bahu atau dada pasangan Anda. Hemmmzz.

2. Gunakan Minyak
Ini memang bukan hal baru, tapi minyak yang harum dapat menciptakan rasa relaks dan menambah gairah bercinta. Bisa gunakan baby oil, untuk memijat sambil menelusuri setiap lekuk tubuh pasangan.

3. Gunakan Media Panas dan Dingin
Perbedaan suhu dapat meningkatkan sensasi dalam bercinta. Misalnya coklat hangat, es batu atau es krim yang ditaruh di atas perut atau dada pasangan, lalu dijilat pelan sungguh akan membuat bercinta Anda tak terlupakan. Atau bercinta sambil mandi dengan air hangat dan dingin juga ide yang menarik tuh.

4. Menghisap Jari-Jemari
Menghisap jari-jemari tangan atau kaki juga memberikan pengalaman bercinta yang luar biasa. Tentu pastikan dalam keadaan bersih ya. Beberapa orang memiliki area sensitif di sekitar kaki loh.

5. Menampar Pantat
Bisa dilakukan sejalan dengan menggigit pasangan. Ada fakta ilmiah bahwa menampar pantat saat bercumbu dapat membuat tubuh menganggap itu suatu yang menyenangkan. Juga dapat melancarkan aliran darah ke area pantat. Tapi ingat jangan keras-keras ya.

6. Gosok Pantatnya
Lebih mudah pada saat oral sex. Pastikan bahwa area pantat dan anus dalam keadaan bersih. Gosok dan eluslah perlahan. Biarkanlah pasangan merasakan desirannya.

7. Gunakan Makanan
INGAT bukan makanan yang baunya tajam ya. Gunakan potongan buah, letakkan ke tubuh pasangan Anda. Lalu makanlah langsung dengan mulut Anda.

8. Lakukan Sudut Yang Tepat
Ini adalah tantangan. Pikirkan semua cara bercinta, lalu praktekkan dengan menggunakan sudut yang tepat. Bercinta dengan sudut yang tepat dapat menciptakan posisi yang menarik dan sekaligus “aneh”, dan tentu saja gunakan imajinasi anda. Contohnya adalah melakukan penetrasi pada pasangan dengan kedua kaki pasangan di bahu anda.

Tips diatas ditujukan untuk menyegarkan permainan bercinta anda, dan menantang anda untuk lebih kreatif. Jadi, jika anda sudah merasa bosan dengan posisi yang itu-itu saja, ingatlah bahwa masih banyak cara yang dapat membuat kehidupan seks anda menjadi lebih segar lagi.

Nah, jangan ragu-ragu untuk mempraktekkan 8 Tips Bercinta Yang Membuat Pasangan Klepek-Klepek ini ya. Tapi bicarakan dulu dengan pasangan Anda. Tentu pasangan di sini maksudnya istri atau suami Anda. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 17.10

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook