Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Posted by

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Bibir adalah salah satu bagian struktur organ mulut manusia. Secara garis besarnya anatomi bibir terdiri dari : 


  1. Zona Vermilion, yaitu bagian merah pada bibir yang disebabkan karena bagian ini kaya akan vaskularisasi yang dapat terlihat melalui epitelium tipis. 
  2. Vermilion Border, yaitu garis tepi zona vermilion yang merupakan batas antara zona vermilion dengan kulit. 
  3. Philtrum, turunan/lekukan kecil vertikal yang dangkal di garis tengah hidung ke perbatasan vermilion atas.

Kenapa Bibir Kita Menjadi Kehitaman?

Bibir yang indah, sehat dan merah merona adalah dambaan setiap orang. Tapi beberapa hal membuat bibir kita berubah menjadi kehitaman. Di antaranya adalah :

  1. Faktor usia, terutama ketika masa menopause. Karena kadar hormon estrigen berkurang sehingga tidak mampu meregenarasi sel-sel kulit baru. 
  2. Merokok, hawa panas ketika merokok membuat sel darah merah mati dan membentuk pigmen sehingga bibir berangsur menjadi hitam. 
  3. Kafein, bagi Anda yang mengkonsumsi lebih dari 2 cangkir kopi sehari, hati-hati ya...awalnya bibir nampak kekuningan, lalu berubah menjadi gelap. 
  4. Lipstik, berganti-ganti lipstik dan sisa lipstik yang masih menempel di bibir menjadi penyebab warna bibir jadi hitam. 
  5. Sinar matahari, selain berdampak buruk pada wajah, ia juga berpengaruh terhadap perubahan warna bibir. 
  6. Menggigit bibir, ternyata kebiasaan yang satu ini bisa merangsang pigmentasi pada bibir, juga keseringan menjilat bibir membuatnya mudah kering. 



Tips praktis dan mudah cara memerahkan bibir secara alami.

Anda bisa mencoba cara ini : pasta gigi. Yup, sebelum tidur oleskan pasta gigi (jangan yang berbentuk gel) pada bibir Anda. Biarkan. Pas bangun tidur kelupaslah pasta gigi yang sudah mengering di bibir Anda itu. Lihat...bibir Anda nampak merah merona kan?

Atau Anda bisa cara berikut ini : 

  • Campur sari jus jahe dengan kuning telur ayam kampung dan konsumsilah setiap kali sarapan. Anda akan melihat perubahannya dalam waktu singkat. 
  • Jika bibir kalian alergi terhadap lipstik, bisa tambahkan kuning telur dan madu pada air kelapa hijau. Minumlah setiap harinya. 
  • Campur beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, lalu oleskan pada bibir Anda. Usapkan campuran tersebut dengan lembut kemudian bilas dengan air. Sebelumnya, pastikan bibir kalian bebas dari lipstik. 
  • Buatlah pasta dari ubi bit dan oleskan pada bibir. Setelah setengah jam, bilaslah dengan air. Lalu, akan terlihat kemerahan secara cepat dan alami pada bibir Anda. 
  • Tingkatkan konsumsi buah-buahan segar dan sayuran. 
  • Jangan sering menjilat bibir karena bisa membuat bibir mudah kering dan pucat. 
  • Gunakan pelembab bibir saat siang hari, terutama ketika Anda pergi keluar. Pastikan pelembab bibir tersebut memiliki tabir surya. 
  • Buatlah pasta dengan mencampur satu sendok makan gula dengan minyak zaitun, minyak kelapa atau cocoa butter. Gosokkan bibir Anda dengan campuran itu terus-menerus selama 30 detik, lalu bilas dengan air. 
  • Gunakanlah lip balm yang mengandung vitamin E, almond, shea butter atau jojoba. Jika menggunakannya secara teratur, kelembutan bibir Anda akan terjaga. 
  • Pijat bibir Anda dengan minyak kelapa setiap harinya untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan di atasnya. 


Memerahkan Bibir Dengan Piaohong Shuang 

Sejatinya Piaohong Shuang adalah produk pemerah bibir dan payudara. Fungsi dari produk yang berbentuk krim bening dan putih (tampak seperti gel) ini adalah memerahkan bibir dan puting payudara dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi. Karena krim ini di proses dengan teknologi moderen yang mampu mengangkat kotoran pada kulit bibir dan pada oreola / sekitar puting payudara sehingga terlihat seperti aslinya. Selain itu memberikan pigmen merah merekah pada bibir dan payudara secara permanen sehingga terlihat mempesona.


Pelembab yang dibuat khusus dari intisari herbal alami ini dapat digunakan pada bibir dan puting payudara. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bibir bayi dan puting payudara anda merah muda laksana gadis perawan.

Apa kandungan produk ini? 
Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vitamin C, E, A dan kandungan buah lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan putting payudara berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry.

Gimana cara memakainya? 
Oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir Anda, lakukan selama 3X sehari pagi, sore dan malam sebelum tidur. Begitu pun caranya sama untuk memerahkan puting payudara. Oleskan pada areola payudara Anda setelah mandi dan sebelum tidur.

Tentang Payudara bisa berkunjung KE SINI.

Krim ini juga membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas. Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7 hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dan sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir - permukaan bibir tampak licin dan merekah.

Gimana? Penasaran? Info lebih lanjut tentang produk pemerah bibir ini, silahkan hubungi : 
Telp : 0817 222 445 atau 081 222 333 392
Pin BB : 5B59ED9E

Demikian Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, semoga bermanfaat. Terima kasih.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 20.53

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook