Africa Black Ant Penambah Hormon Testosteron

Posted by

Africa Black Ant Penambah Hormon Testosteron - Banyak sekali penyebab seseorang menderita disfungsi ereksi. Di antaranya adalah aktor usia, diabetes melitus (kencing manis), tersumbatnya sirkulasi darah ke organ vital dan berkurangnya hormon testosteron. Sebagai hormon lelaki testosteron sangat penting untuk membentuk kemampuan sexual seorang pria. Terutama dalam meproduksi jumlah sperma.



Salah satu suplemen obat kuat perkasa untuk menambah hormon testosteron adalah Africa Black Ant. Obat kuat yang berbentuk kapsul ini adalah salah satu obat kuat herbal yang sangat manjur mengatasi masalah disfungsi ereksi. Mengobati lemah syahwat, impoten, ejakulasi dini (tidak tahan lama), ereksi penis tidak keras dan kurang energi. Selain itu juga mengatasi masalah pada kelenjar prostat.



Obat kuat Africa Black Ant mengandung bahan aktif formula Alpha Male Plus hasil racikan Dr. O' Conner digabung dengan zat enzim yang terdapat pada semut hitam. Menghasilkan produk obat kuat yang memiliki 3 khasiat, yaitu :
  1. Meningkatkan jumlah hormon testosteron pada pria
  2. Memaksimalkan sirkulasi darah ke organ intim pria sehingga ereksi penis menjadi lebih keras, besar, panjang dan kuat tahan lama.
  3. Dengan cepat mengembalikan kondisi tubuh dan produksi sperma setelah ejakulasi, sehingga penis kembali ereksi dengan cepat dan bisa melakukan hubungan intim berulang-ulang.

Dosis Pemakaian :
Minum 1 kapsul 30 menit sebelum berhubungan intim. Bila perlu tambah lagi 1 kapsul, jika dirasa kurang. Minum dengan air putih.



Nama Produk  Africa Black Ant
Kategori / Label  Obat Kuat Perkasa
Komposisi  Lihat brosur ya
Kandungan  2500 mg / kapsul
Khasiat  Lihat keterngan
Kemasan  Sekotak isi 6 kapsul
Harga  Rp. 120.000 beli 2 kotak bonus 1 kotak
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392


Gimana? Mau mencobanya? Segera hubungi kami ya...Terima kasih sudah pantengin produk Africa Black Ant Penambah Hormon Testosteron. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 15.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook