Dildo Getar Kepala Berputar

Posted by

Dildo Getar Kepala Berputar - Seseorang baik itu pria maupun wanita memiliki siklus produksi hormon, maksud saya yang berhubungan dengan organ sexual, dalam hal ini produksi sperma ataupun sel telur.. Setelah beberapa waktu sperma atau sel telur tadi mencapai jumlah maksimal. Biasanya pada pria yang belum menikah, sperma tadi akan dikeluarkan melalui mimpi basah. Pada wanita, sel telur yang tidak dibuahi tadi akan dikeluarkan dalam siklus bulanan, yaitu dia akan mengalami menstruasi / haid.



Pada saat itulah seorang pria atau wanita akan merasakan gairah sexual yang tak terbendung. Bagi yang ada istri atau suami gak masalah dong? Nah bagi Anda yang belum menikah atau jauh dari pasangannya masing-masing gimana? Biasanya sih dengan melakukan masturbasi atau onani.

Salah satu alat masturbasi buat wanita adalah ini : Dildo Getar Kepala Berputar. Alat bantu sex toys berbentuk penis ini bisa bergetar dan bagian ujungnya (kepalanya) bisa berputar. Terbuat dari bahan silikon yang halus dan lembut, dildo getar kepala berputar ini sangat nyaman dipakai, tidak menimbulkan rasa nyeri ataupun iritasi pada dinding Mrs V Anda. Dijamin Anda akan merem melek dibuatnya.



Nama Produk  Dildo Getar Kepala Berputar
Kategori / Label  Alat Bantu Sex Toys
Bahan  Silikon
Warna  Krem
Panjang  22 cm
Diameter  3,5 cm
Baterai  Tipe AA 2 buah
Kemasan  Dildo Getar Kepala Berputar 1 pcs
Harga  Rp. 325.000
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 WA : 081222333392


Cara Menggunakan Alat Bantu Sex Toys




Demikianlah sedikit info tentang Dildo Getar Kepala Berputar. Tertarik? Silahkan hubungi kami ya, terima kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 06.14

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook