Manfaat Tawas Untuk Memutihkan Selangkangan Dan Ketiak

Posted by

Manfaat Tawas Untuk Memutihkan Selangkangan dan Ketiak - Bagian tubuh yang sangat mudah berkeringat, lembab dan akhirnya kulit berubah menjadi gelap kehitaman adalah ketiak dan selangkangan. Selain karena terletak di sudut atau lipatan badan, juga seringnya gesekan dengan tepi celana dalam membuat selangkangan mudah tampak menjadi gelap.



Tinggal di daerah tropis membuat kita mudah berkeringat. Sehingga tubuh kita terutama di bagian ketiak dan selangkangan mudah menjadi lembab. Jika dibiarkan timbulah daki dan tidak menutup kemungkinan tumbuh jamur dan bakteri. Anda pernah kan merasa gatal pada selangkangan? Itu salah satu akibat dari ini.

Memang sih ketiak dan selangkangan merupakan bagian tubuh yang bersifat pribadi. Letaknya tersembunyi. Tapi bagi Anda yang sudah menikah, tentu ingin tampil seindah mungkin di depan suami atau istri. Nah, kalau kulit ketiak dan selangkangan tampak hitam, jadi ga pede kan?

Gimana caranya mencegah dan mengatasi ketiak dan selangkangan yang gelap kehitaman? Cobain deh beberapa tips berikut ini :

  • Jangan mencukur bulu ketiak, tapi hilangkan dengan wax atau krim perontok bulu.
  • Beberapa deodorant menimbulkan efek samping, so pilih produk yang tidak menimbulkan ketiak menjadi hitam ya.
  • Gunakan celana dalam yang tidak terlalu ketat, terutama bagian tepi CD haruslah yang berbahan lembut. Supaya tidak terjadi iritasi.
  • Usahakan ketiak dan selangkangan tetap kering, pakai celana dalam yang menyerap keringat.
  • Bila perlu ganti celana dalam Anda 2 x sehari. Agar daerah selangkangan tetap bersih dan mencegah tumbuhnya bakteri.


Manfaat Tawas Untuk Memutihkan Selangkangan dan Ketiak

Tawas atau alum masuk dalam kelompok garam yang berbentuk kristal. Berasal dari campuran alumina dan kalium sulfat. Kadang disebut alum kalium. Tawas mudah larut dalam air. Banyak sekali manfaat tawas bagi kehidupan sehari-hari. Di antaranya yang kita tahu adalah untuk menjernihkan air, mengurangi keringat, bahan anti api dan bahan kosmetik.

Cara memutihkan ketiak atau selangkangan dengan tawas adalah sebagai berikut :
  1. Larutkan tawas secukupnya dalam 1 liter air, atau tergantung berapa banyak yang dibutuhkan, jadi sesuaikan saja campurannya.
  2. Celupkan handuk atau kain ke dalam larutan tawas tadi.
  3. Oleskan pada selangkangan atau ketiak secara merata.
  4. Biarkan beberapa menit, kira-kira 2 menit, jagan lama-lama ya.
  5. Bilaslah dengan air dingin biasa, lalu keringkan.
  6. Lakukan rutin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Silahkan dicoba...

Yoshihiro Whitening C

Cara lain memutihkan ketiak dan selangkangan adalah dengan menggunakan produk scrub pemutih. Namanya Yoshihiro Whitening C, Dark Shadow Cleansing Scrub.




Produk yang berbentuk scrub ini memang terutama untuk memutihkan area selangkangan. Tapi bisa ko diaplikasikan untuk memutihkan ketiak. Secara instan akan mengurangi bayang gelap atau kehitaman pada selangkangan dan membuat kulit selangkangan menjadi lebih halus putih bersinar.

Sudah cukup lama para ahli dermatologi menggunakan ascorbid acid (vitamin C) untuk mengangkat (mengelupas) sel-sel kulit mati. Selain itu vitamin C bisa mengurangi bayang gelap atau kehitaman pada kulit. Dengan penambahan anti oxidan, scrub ini dapat menetralisir radikal bebas. Kandungan pelembabnya menjadikan Yoshihiro Whitening C sebagai produk yang bisa memutihkan selangkangan dan membuat kulit tetap lembut, putih dan bersih bersinar. Dan terwujudlah perbaikan penampilan kulit Anda.

Cara Pemakaian

  1. Pada saat mandi, cucilah / basahi selangkangan atau ketiak Anda dengan air hangat.
  2. Tuang Yoshihiro Whitening C pada telapak tangan, lalu gosokkan perlahan dengan gerakan melingkar pada selangkangan / ketiak sampai kulit terasa lembut, sekira 2-3 menit.
  3. Kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih. Lakukan 2 x sehari.

Diproduksi oleh :
PT. Kirindo Tiara, Jakarta
Depkes RI : CD1001990651

Nama Produk  Yoshihiro Whitening C
Kategori  Produk kecantikan
Fungsi  Memutihkan dan melembutkan kulit selangkangan dan ketiak
Komposisi  Vitamin C
Kemasan  Sebotol isi 80 gram
Harga  Rp. 125.000
Stok Barang  Tersedia
Pemesanan  Telepon / SMS ke :

 Bpk. Asri : 0817 222 445 atau 081 222 333 392

 Mbak Anti : 0817 222 669

 Pin BB : 5B59ED9E


Demikianlah sekelumit bahasan tentang Manfaat Tawas Untuk Memutihkan Selangkangan dan Ketiak. Semoga Bermanfaat. Terima kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 17.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook