Melangsingkan Perut Lengan Paha Dengan Krim Pelangsing

Posted by

Melangsingkan Perut Lengan Paha Dengan Krim Pelangsing - Memiliki tubuh yang sehat, langsing, perut rata, paha seimbang dan lengan yang tidak bergelambir adalah dambaan setiap perempuan. Selain indah dipandang (bagi yang sudah menikah, sama suami tentunya). Bagi yang masih single, akan meningkatkan rasa percaya diri. Tubuh terasa ringan, sehingga aktifitas sehari-hari tidak terlalu melelahkan.



Sebenarnya dari mana sih lemak yang ada di perut, paha atau lengan? Itu berasal dari kelebihan kalori yang tidak terpakai lalu tersimpan dan mengendap dalam bentuk lemak. Kalori yang berlebihan karena asupan makanan melebihi dari yang dibutuhkan oleh tubuh. Berapa sih kebutuhan kalori kita per hari?

Kebutuhan kalori setiap orang berbeda-beda. Aktifitas fisik dan usia faktor utama berapa besarnya kalori yang diperlukan tubuh. Pada umumnya pria perlu kalori lebih banyak dari perempuan. Berapa sih kalori yang kita butuhkan?



Cara yang paling mudah dan murah untk melangsingkan perut, paha dan lengan adalah dengan olah raga. Yup! Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja. Saat libur, Anda bisa jogging, senam atau aerobik. Atau melakukan aktifitas rumah tangga juga bisa membakar lemak. Sit up sangat baik untuk melangsingkan perut. Cukup lakukan saat bangun tidur. Sit up lah kurang lebih 10 - 20 hitungan. Lebih banyak lebih baik. Lakukan setiap hari. Lihat hasilnya selama sebulan. Hmmm...

Cara melangsingkan perut, paha dan lengan dengan Krim Pelangsing.

Krim Pelangsing ini namanya CONSTANT SLIMMING HOT FAT BURNING FITNESS CREAM. Terbuat dari sari ekstrak tumbuhan dan buah-buahan yang diproses dengan teknologi modern, menghasilkan produk yang sudah terbukti dapat membakar lemak dan mengencangkan kulit.



Komposisi :
Kola fat removing essence, malic acid, coix seed, lotus leaves (daun teratai), red-rooted salvia, mulberry leaves (daun mulberry), dll.

Cocok digunakan oleh Wanita (juga untuk pria) :

  1.  Yang ototnya kendur menggelambir
  2.  Yang perutnya buncit
  3.  Yang berlemak pada perut, pinggang, pinggul, paha, betis atau lengan.
  4.  Yang mendambakan sosok tubuh langsing, singset dan sexi.


Khasiat :

  1. Melancarkan sirkulasi darah
  2. Mengurangi lemak yang berlebihan pada perut, pinggang, pinggul, paha, betis dan lengan.
  3. Menghatkan badan dan membakar lemak ( memakai teknologi Ruizhuo dan sari sayuran alami membentuk perut langsing dan kulit kencang)
  4. Menghilangkan lemak, mengencangkan kulit yang kendur, membentuk kulit perut dan pinggang singset dan halus
  5. Formula yang inovatif menciptakan perasaan baru yaitu tubuh terasa fit / segar.


Cara Menggunakan Krim Pelangsing :
Oleskan krim pelangsing Constant Slimming Hot Fat Burning Fitness Cream secukupnya pada perut, paha, lengan dll. Lalu pijatlah dengan gerakan melingkar searah jarum jam. Lalu ulangi lagi dengan gerakan melingkar berlawanan arah jarum jam. Pemijatan dilakukan sampai krim meresap dan kulit terasa hangat. Lakukan 2x sehari, pagi dan sore.



Penting :

  • Setelah pemakaian krim ini, kulit akan terasa hangat, itu normal pertanda krim mulai bekerja, rasa hangat dan lamanya tergantung penyerapan dan tebalnya lemak pada kulit.
  • Jangan digunakan pada saat hamil, menyusui, dan saat sedang menstruasi.
  • Jangan digunakan pada wajah dan bagian tubuh yang kulitnya sensitif
  • Jangan digunakan sesaat setelah makan, bagi penderita lever dan ginjal HATI-HATI memakai krim ini. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hasilnya berbeda pada setiap orang, jadi gunakan krim ini secara rutin untuk memperoleh hasil yang terbaik.


Nama Produk  Constant Slimming Hot Fat Burning Fitness Cream
Kategori / Label  Produk Kecantikan
Komposisi  Lihat keterangan
Khasiat  Lihat keterangan
Kemasan  Netto 100 gr
Harga  Rp. 120.000
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392


Gimana? Mau mencobanya? Silahkan hubungi kami ya...Terima kasih sudah membaca bahasan tentang Melangsingkan Perut Lengan Paha Dengan Krim Pelangsing.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 09.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook