Menaklukan Istri Dengan Penggeli Silikon

Posted by

Menaklukan Istri Dengan Penggeli Silikon - Jujur deh, Anda yang pria sering kalah dalam berhubungan intim dengan istri kan? Ketika istri Anda baru mendaki ke puncak eh Anda udah terperosok duluan. Si dia baru JRENG, Anda sudah menyemprot. Kasihan kan? Itu berarti Anda mengalami gejala Ejakulasi Dini.



Jangan khawatir, banyak kok produk untuk tahan lama dalam berhubungan intim. Silahkan dipilih. Nah kali ini saya akan kasih tahu beberapa alat bantu sex toys yang bisa membuat Anda bertahan lebih lama sekaligus menaklukan kekuatan seksual istri Anda. Yup, ini dia namanya Ring Penggeli Silikon.




Ring Penggeli Silikon berbentuk lingkaran terbuat dari silikon dan berduri-duri. Produk Alat Bantu Sex Toys ini akan mengurangi sensitivitas pada penis Anda sehingga Anda bisa tahan lama. Selain itu bentuk penggeli ini berduri atau bergerigi, akan membuat vagina istri Anda merasa kegelian, menggelinjang kenikmatan. Selanjutnya bisa ditebak, si dia akan merasakan orgasme, mencapai puncak dan takluk oleh Anda.


Dan Anda akan melakukan hubungan intim dengan istri Anda berulang-ulang. Siapkan stamina ya.!

Aman nggak? Tentu! produk penggeli yang dipasang pada batang penis Anda ini terbuat dari bahan silikon yang lembut, kenyal dan elastis menyesuaikan dengan besar kecilnya Mr P Anda. Tidak akan menimbulkan rasa nyeri maupun iritasi pada dinding vagina istri Anda. Tapi ingat, jaga kebersihan oke?!



Nama Produk  Penggeli Silikon
Kategori / Label  Alat Bantu Sex Toys
Bahan  Silikon
Warna  Pink, bening, kuning, biru dll
Panjang  2 - 4 cm
Diameter  3,5 cm
Cara Pemakaian  Pasang pada batang penis
Kemasan  Sekotak isi 6 pcs
Harga  Rp. 150.000
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392





Silahkan pilih model mana yang Anda suka, dua-duanya juga boleh kok. ^ _ ^. Demikianlah cara Menaklukan Istri Dengan Penggeli Silikon. Semoga bermanfaat. Terima kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 09.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook