Mengobati Hernia Dengan Terapi Celana Magnetik

Posted by

Mengobati Hernia Dengan Terapi Celana Magnetik - Hernia atau turun berok adalah benjolan yang merupakan keluarnya organ atau jaringan lainnya (kebanyakan sih usus) karena melemahnya dinding perut. Biasanya hernia terjadi di pangkal paha, pusar atau buah testis. Ada hernia yang sudah muncul sejak lahir, berkembang dalam hitungan bulan atau tahun, ada juga yang muncul secara tiba-tiba.



Gejala Hernia
Biasanya ada benjolan atau bengkak di pangkal paha / selangkangan. Benjolan tersebut kadang muncul saat kita berdiri dan menghilang saat kita berbaring atau ditekan. Kita juga terkadang merasakan nyeri apalagi pada saat melakukan aktifitas berat atau ada tekanan pada perut. Dan hernia tampak semakin membesar.

Penyebab Hernia
Pada umumnya karena dinding perut lemah. Semakin melemah karena pola hidup kurang sehat atau karena luka bekas sayatan operasi. Sering mengangkat beban berat, mengedan atau karena tekanan lain misalnya pada saat batuk atau susah BAB, juga menjadi faktor lemahnya dinding perut, lalu terjadilah hernia.



Hernia pada anak atau bayi yang baru lahir biasanya adalah hidrokel. Yaitu penimbunan cairan pada kantung testis yang menyebabkan pembengkakan. Ini disebabkan pada saat prosessus vaginalis, yaitu kegagalan penutupan saluran tempat turunnya testis dari organ perut ke dalam skrotum. Cairan peritoneum ini mengalir melalui saluran yang terbuka lalu terperangkap di dalam skrotum. Normalnya hidrokel ini akan menghilang dengan sendirinya setelah beberapa bulan setelah lahir.

Jenis - Jenis Hernia

Berdasarkan letak dan penyebabnya hernia terbagi dalam beberapa jenis, yaitu :



1. Abdominal Hernia
Hernia yang disebut juga ventral ini muncul di sekitar perut. Disebut juga incisional hernia karena benjolan muncul pada luka bekas sayatan operasi sebelumnya.

2. Umbilical Hernia
Jenis hernia ini biasanya terjadi pada perempuan yang sedang hamil atau setelahnya. Muncul di sekitar pusar.

3. Inguinal Hernia
Ini jenis hernia yang banyak terjadi dan terutama pada pria. Benjolan dapat muncul di salah satu sisi pangkal paha (unilateral) atau pada kedua sisi (bilateral). Pada stadium lanjut hernia ini turun hingga ke buah testis (skrotum).

4. Femoral Hernia
Hernia yang terjadi pada perempuan ini muncul di sekitar pangkal paha dan biasanya karena ada kelemahan pada arteri di daerah tersebut.

5. Hiatal Hernia
Ini terjadi ketika ada bagian perut yang tertekan melewati daerah diafragma ke arah dada. Gejalanya adalah heartburn atau rasa panas dalam dada yang disebut juga Gastroesophageal Reflux Disease (GERD). Hernia ini dapat menghambat aliran darah ke organ lainnya. Disebut juga epigastric hernia.

Pengobatan Hernia
Sampai saat ini belum ada obat yang dapat menyembuhkan hernia. Salah satu caranya adalah dengan tindakan operasi atau pembedahan. Tapi bagi penderita hernia awal yang belum terasa sakit dan mengganggu biasanya enggan untuk melakukan cara ini. Padahal jika dibiarkan hernia bisa semakin buruk dan menimbulkan resiko komplikasi lain, misalnya massa skrotum (membesarnya skrotum atau buah zakar atau testis). Penanganan sedini mungkin sangat penting. Konsultasikan dengan dokter tindakan apa yang harus dilakukan.

Cara Mengobati Hernia dengan Terapi Celana Magnetik

Celana Hernia Magnetik atau celana "Hernia Recovery" ini merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga agar hernia tidak semakin besar dan parah. Magnet yang ada di dalamnya sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut (refleksi otomatis).



Celana "Hernia Recovery" ini dirancang sedemikian rupa sehingga enak dan aman dipakai baik sebelum maupun sesudah operasi. Terbuat dari bahan berkualitas yang halus jadi terasa nyaman dan tidak menimbulkan iritasi.

Terapi celana magnetik ini penting bagi penderita hernia. Baik yang belum maupun yang sudah operasi. Karena, kadang-kadang beberapa bulan setelah operasi, hernia kambuh lagi. Selain itu celana ini juga cocok untuk dipakai oleh olahragawan atau pekerja keras yang setiap saat mengangkat beban berat.

Cara Pemakaian Celana Magnetik "Hernia Recovery"

Lakukan terapi hernia dengan cara trendeleburg. Yaitu berbaring dengan posisi kepala lebih rendah dari pantat, lalu tekan atau dorong hernia sampai masuk ke tempatnya semula. Selanjutnya pakailah celana magnetik ini untuk mempertahan isi hernia pada posisinya.



Memakai celana magnetik ini haruslah setiap hari terus-menerus. Bukan hanya sebulan dua bulan. Tapi mungkin bisa enam bulan atau setahun atau dua tahun. Itu harus dilakukan supaya hernia tidak makin membesar dan kemungkinan menjadi benar-benar sembuh. Selanjutnya otot dinding perut menjadi kuat dan hernia tidak kambuh lagi.

Ukuran dan Harga
Tersedia ukuran : S, M, L, XL dan ukuran anak-anak ( 7 tahun ke atas )
Harga : Rp. 300.000 / perbuah.
Harga Celana + Pil Hernia : Rp. 400.000

INFO DAN KONDSULTASI : 0858 6005 3444  - 089 8008 3447

Obat Herbal Untuk Mengobati Hernia

Sering dan kebanyakan hernia memang menimbulkan rasa nyeri terutama pada kantung skrotum. Untuk mengatasi rasa nyeri dan sebagai terapi pengobatan dari dalam tubuh maka perlu minum obat ini. Obat herbal hernia ini bernama Citrus Aurantium Compound Pills.



Khasiat dan Kegunaan :
Mengatasi masalah hernia dan radang buah pelir (skrotum / zakar / testis)

Komposisi :
Lihat di kemasan ya...hehe

Dosis Pemakaian :
Diminum sehari 3 x 8 pil dengan air hangat

Kemasan :
Sebotol isi 200 pil, untuk pemakaian 1 minggu
Terapi pengobatan minimal 1 bulan atau 4 - 5 botol.

Harga :
Per botol : Rp. 125.000

Paket Pilihan :
Celana + 1 botol pil hernia : Rp. 400.000

POM : TI 094 439 671

Diproduksi oleh :
Lanzhou Foci Pharmaceutical Ltd
Lanzhou - China

Diimpor oleh :
PT. Saras Subur Ayoe
Jakarta - Indonesia

Nama Produk  Celana Hernia dan Obat Hernia
Kategori / Label  Obat Herbal / Terapi
Bahan Celana  Kulit sintetis
Ukuran  S, M, L, XL
Fungsi dan Khasiat  Terapi mengobati hernia
 Mencegah timbulnya hernia
 Suporter para olahragawan
 Mengobati radang buah pelir / testes
Harga  Paket Celana dan Obat Rp. 400.000
Stok Barang  Tersedia
Pemesanan  Telepon / SMS :

 Bpk Asri : 0817 222 445 - 081 222 333 392
 Ibu Anti : 0817 222 669 - 081 321 800 444
 Pin BB : 5B59ED9E

Demikianlah bahasan singkat cara Mengobati Hernia Dengan Terapi Celana Magnetik. Semoga bermanfaat. Kita semua selalu berharap dalam kedaan sehat walafiat. Terima kasih..


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 07.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook