Ring Penggeli Mutiara Bikin Istri Terlena Kenikmatan

Posted by

Ring Penggeli Mutiara Bikin Istri Terlena Kenikmatan - Berbagai cara dilakukan untuk merasakan sensasi kenikmatan dalam berhubungan intim. Pada saat penetrasi gesekan Mr P terhadap dinding Mrs V sangat berpengaruh terhadap nikmat tidaknya bercinta.



Untuk menambah sensasi bercinta bisa dengan menggunakan alat bantu sex toys. Salah satunya adalah ring penggeli. Anda bisa mencoba menggunakan Ring Penggeli Mutiara. Yup! Penggeli yang terbuat dari bahan silikon yang berduri dan terdapat bulatan-bulatan seperti mutiara ini akan membuat sang istri terlena kenikmatan luar bisa.

Ring Penggeli Mutiara yang dipasang pada batang Mr P ini akan membuat rasa geli-geli gimana gitu. Yang pasti seorang istri akan menggelinjang kenikmatan. Ga percaya? Buktikan deh! Jangan khawatir, Alat Bantu Sex Toys ini aman kok. Nggak akan bikin istri nyeri ataupun iritasi. Karena bahan silikonnya halus dan lembut.



Nama Produk  Ring Penggeli Mutiara
Kategori / Label  Alat Bantu Sex Toys, Kondom dan Penggeli
Bahan  Silikon
Warna  Biru, bening
Panjang   5 cm
Diameter   4 cm
Baterai  Tidak memakai
Kemasan  Ring Penggeli 1 buah
Harga  Rp. 85.000 
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392


Mau coba? Segera hubungi kami ya. Terima kasih sudah tertarik dengan produk Ring Penggeli Mutiara Bikin Istri Terlena Kenikmatan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 09.04

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook