Tips Memperbesar Bokong Lebih Bohay

Posted by

Tips Memperbesar Bokong Lebih Bohay - Bokong atau pantat adalah bagian tubuh manusia yang berada di belakang di bawah pinggang hingga ke pangkal paha. Bokong yang indah membentuk adalah dambaan setiap perempuan. Karena ia bisa terlihat lebih cantik di depan suaminya.



Memang setiap perempuan memiliki bentuk pantat atau bokong yang berbeda-beda. Ada yang menonjol montok ada juga yang rata. Ada yang lebar juga ada yang sempit. Semua sudah dari sononya. Tapi ada juga yang semula bokongnya montok lalu berubah jadi tepos. Mungkin karena menderita sakit tertentu, faktor usia atau setelah memiliki beberapa anak berpengaruh terhadap bentuk bokong.

Beberapa cara untuk membentuk, memperbesar dan memperindah bokong adalah :
  1. Sudah pasti makanan harus sehat memenuhi gizi dan nutrisi yang seimbang. Agar bentuk tubuh tidak berlemak. Karena lemak terutama di pinggul dan paha akan mempengaruhi bentuk bokong.
  2. Hindari mengenakan celana yang ketat. Bukannya membuat bokong terlihat montok atau sexy tapi celana yang ketat akan memaksa bokong terlesak ke dalam. Selain itu akan menggangu sirkulasi darah.
  3. Kurangi duduk yang terlalu lama. Jika pekerjaan menuntut Anda harus duduk lama, selingi setiap satu jam sekali Anda beranjak berdiri atau jalan ke ruangan lain.
  4. Olah raga rutin. Misalnya senam, aerobik, atau gerakan-gerakan lain yang bisa membentuk bokong Anda.


Contoh 1 : Lakukan gerakan jongkok - berdiri. Kaki rapat atau salah satu kaki di depan, kedua tangan di pinggang, lalu turunkan badan sampai setengah jongkok. Ulangi gerakan masing-masing 10 - 20 hitungan.



Contoh 2 : Posisi merangkak, gerakkan kaki ke belakang lurus agak ke atas. Ulangi gerakan masing-masing kaki dalam 10 - 20 hitungan. Lebih lengkap latihan seperti ini ya..

Dengan melakukan beberapa contoh latihan ini secara rutin, in sya Allah bokong anda akan lebih berisi dan terbentuk. Sebenarnya banyak aktivitas rumah tangga yang bisa membentuk bokong lebih indah, misalnya mengepel lantai.

Salah satu cara lain memperbesar bokong adalah dengan memakai Krim Pembesar Bokong Buttooks Cream.

Buttooks Cream sangat bagus dipakai oleh perempuan yang pantatnya rata atau tepos. Krim spesial ini dibuat untuk menjadikan bokong yang kendur menjadi naik dan terlihat montok. Pakailah setiap hari maka bokong atau pinggul Anda akan terlihat begitu montok menggoda dan penampilan Anda terlihat makin cantik dan sexy. Pengalaman telah menunjukan hasilnya pada perempuan Amerika. Tepatnya sejak tahun 1895 khasiat dan keamanan krim ini telah teruji sempurna tanpa efek samping hingga saat ini.



Khasiat Buttooks Cream :
Menaikkan bokong yang turun atau kendur dan membuat bokong yang tepos menjadi montok berisi.

Cara Pemakaian :

  1. Kompres dulu bokong dengan handuk yang sudah dicelup ke air hangat selama 2-3 menit..
  2. Oleskan Buttooks Cream secara merata pada pantat lalu pijatlah perlahan sampai meresap
  3. Pijatan dengan gerakan dari arah bawah ke atas.
  4. Lakukan 2x sehari, hasilnya akan benar-benar terlihat setelah 30 hari pemakaian.


Nama Produk  Buttooks Cream
Kategori / Label  Produk Kecantikan
Fungsi  Membentuk bokong lebih montok
Komposisi  Lihat kemasan ya
Netto  200 mg
Cara Pakai  Lihat di atas
Produk  California USA
Kemasan  1 botol
Harga  Rp. 125.000
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392


Mau terlihat lebih sexy dengan bokong indah? Ayo cobain deh Tips Memperbesar Bokong Lebih Bohay. Semoga bermanfaat ya, terima kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 07.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook