Tips Meningkatkan Gairah Seksual Suami Istri

Posted by

Tips Meningkatkan Gairah Seksual Suami Istri - Seks tidak selamanya menyelesaikan masalah ketidakharmonisan dalam keluarga. Namun, ada cara lain menyalakan kembali gairah pasangan yang redup. Faktor kebiasaan buruk lah yang memengaruhi perilaku pasangan untuk tidak lagi saling cinta. Padahal, masalah tersebut bisa diselesaikan bersama dengan menjalin komunikasi yang efektif.



Kebiasaan apa saja yang bisa pasangan lakukan untuk memulihkan kembali suasana hangat dalam keluarga?

Olah-Raga Bersama
Tampil seksi dengan lingerie sering kali memancing hasrat seks pasangan. Sayangnya, tidak semua wanita percaya diri tampil di hadapan pasangan hanya berpakaian dalam. Terlebih lagi jika bobot tubuhnya tidak proporsional dan selulit terlihat di sana-sini.

Untuk mengatasi hal tersebut, kaum wanita dapat mencari jalan keluar dengan membiasakan diri berolahraga bersama pasangan. Kini, cobalah berburu sneaker di toko olahraga dan ajak pasangan ke tempat fitnes. Atau saat libur, joging bersama di lapangan alun-alun kota, ikut sepeda santai dan lain sebagainya.

Penelitian menunjukkan, wanita yang berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 10 persen, lebih menikmati hubungan seks bersama pasangan.

Kurangi Menonton Acara Televisi
Penelitian terbaru dari Purdue University menyatakan, orang yang tengah mengobrol sambil menonton acara televisi kehilangan kosentrasi 36 persen dibandingkan saat mereka mematikan televisi.

Untuk itulah, disarankan kepada pasangan yang ingin membicarakan masalah serius sebaiknya berada dalam situasi tenang. Hal ini akan memengaruhi hasil keputusan yang mereka bahas.

Tertawa Bersama
Kesannya terlihat sepele, namun tertawa bersama pasangan bisa menurunkan tekanan darah dan membakar kalori. Selain itu, hubungan antarpasangan pun menjadi kian harmonis.

Berdasarkan studi baru , pasangan yang berbagi kenangan dan tertawa bersama lebih puas dengan hubungan mereka dibandingkan dengan pasangan yang tidak melakukannya.

“Tertawa bersama bisa membangkitkan kenangan indah berdua.” Nah cobain deh bersama pasangan ingat kembali masa-masa PDKT, pacaran, apel di malam minggu, kencan pertama atau pada saat meyakinkan calon mertua. Gimana indah bukan? Aaahh so sweeeeeetttt...

Mau tahu produk peningkat gairah pasangan Anda? JANGAN KLIK DI SINI NTAR KEPENGIN LAGI :-)

Nah demikianlah Tips Meningkatkan Gairah Seksual Suami Istri. Simple dan mudah dipraktekan. Selamat mencoba.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 08.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook