Vagina Silikon Senter Simple Nggak Bikin Malu

Posted by

Vagina Silikon Senter Simple Nggak Bikin Malu - Anda pria yang belum menikah? Anda punya libido atau hasrat seksual tinggi tak tertahankan? Tapi Anda tidak ingin berhubungan intim dengan wanita penjaja seksual? Atau Anda sudah menikah tapi jauh dari istri Anda? Maka berpuasalah! Yup, berpuasa akan mengurangi dan mencegah gairah syahwat Anda.



Tapi jika masih juga syahwat Anda ingin tersalurkan, maka silahkan masturbasi atau onani. Tapi jangan keseringan atau malah kecanduan ya. Sesekali aja.

Nah alat masturbasi atau alat bantu sex toys itu banyak jenis dan bentuknya. Salah satunya adalah Vagina Silikon Senter. Sesuai namanya alat bantu untuk pria ini berbentuk atau dalam kemasan mirip senter. Tahu senter kan? Nenek-nenek buta huruf aja tahu kok, hehe. Nggak lucu banget.



Vagina Silikon Senter ini terbuat dari bahan silikon yang lembut dan kenyal seperti kulit cewek usia 17 tahunan. Hmmm kebayang kan ranumnya? Kemasan luarnya dari plastik solid berbentuk senter dan ada penambahan vibrator, jadi bisa bergetar. Pokoknya bikin Anda merek-melek merasakan kenikmatan. Mau coba? Buruan pesen sekarang! Ntar keburu stok habis loh.



Ini dia keterangan lengkap Vagina Silikon Senter Bergetar :

Nama Produk  Vagina Silikon Senter Bergetar
Kategori / Label  Alat Bantu Sex Toys
Bahan  Silikon + plastik solid
Warna  Silikon krem, kemasan hitam
Panjang  23 cm
Diameter  10 cm
Baterai  Tipe AAA 3 buah
Kemasan  Vagina silikon + Vibrator
Harga  Rp. 450.000
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392




Karena dalam kemasan senter, alat masturbasi ini praktis dan simple dibawa kemana aja. Nggak bikin malu karena siapa yang nyangka kalau itu adalah sex toys. Pasti orang kira itu senter. Oke, demikianlah semoga bermanfaat buat Anda. Terima kasih udah pantengin Vagina Silikon Senter Simple Nggak Bikin Malu.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 08.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook