Kondom Silikon Getar Istri Terkapar

Posted by

Kondom Silikon Getar Istri Terkapar - Kini kondom tidak hanya sekedar alat kontrasepsi, tetapi juga berfungsi untuk tahan lama dan sebagai sarana menambah kenikmatan dalam berhubungan intim antara suami istri. Itulah makanya sekarang kondom memiliki banyak sekali bentuk dan variasinya. Bahannya pun tidak hanya terbuat dari bahan latex, namun ada yang terbuat dari bahan silikon.

Hasil pencarian google kita tahu istilah Kondom Silikon Berduri, Kondom Silikon Mutiara, Kondom Gajah, Kondom Badak, Kondom Urat, Kondom Silikon Srigala, Kondom Berduri Kanaritex, Kondom Sambung, Kondom Silikon Getar dan lain sebagainya. Nah kali ini kita akan mengungkap rahasia Kondom Silikon Getar yang bisa bikin istri terkapar kenikmatan. Penasaran? Yuk kita bongkar sekarang...(> _ ^)



Sesuai namanya Kondom Silikon Getar, alat kontrasepsi ini terbuat dari bahan silikon yang lembut, halus, kenyal dan elastis. Tidak akan menimbulkan rasa nyeri ataupun iritasi pada dinding vagina ketika digunakan pada saat penetrasi. Selain itu dengan penambahan vibrator (penggetar) kondom ini bisa bergetar. So pasti akan bikin istri merasakan sensasi kenikmatan. Selanjutnya si dia akan mengalami orgasme dan hati-hati istri bisa terkapar karena kelelahan merasakan nikmatnya ejakulasi berulang-ulang.

Mau membuktikannya? Silahkan dapatkan segera Kondom Silikon Getar 

Kondom Silikon Getar memiliki beberapa bentuk, variasi dan warna yang berbeda. Produk yang termasuk alat bantu sex toys ini bisa Anda lihat penampakannya seperti gambar berikut ini :





Nama Produk  Kondom Silikon Getar
Kategori / Label  Alat Bantu Sex Toys
Bahan  Silikon
Warna  Bening, coklat
Panjang  13 - 15 cm
Diameter  3 - 5 cm
Baterai  4 buah (baterai seperti buat jam tangan)
Kemasan  Kondom Silikon Getar + Pelicin
Harga  Rp. 175.000
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392

Selain Kondom Silikon Getar ada juga kok kondom silikon berduri, bentuknya unik bikin istri seperti digelitik. Anda tertarik? Yuk kita intip...

Kondom Silikon Berduri Srigala Warna Coklat Harga Rp. 150.000

Kondom Silikon Srigala Warna Coklat Harga Rp. 150.000

Gimana Om? Benar-benar penasaran kan? Makanya buruan order, mumpung stok masih tersedia nih. Sebelumnya terima kasih ya. Selamat menggunakan Kondom Silikon Getar, dan Istri Anda pun terkapar. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 16.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook