Memuaskan Istri Dengan Penggeli getar

Posted by

Memuaskan Istri Dengan Penggeli Getar - Memasuki usia pernikahan 5 - 10 tahun, Anda butuh suasana dan sensasi baru dalam berhubungan intim. Gaya dan posisi bercinta yang belum pernah dipraktekan sebelumnya. Bila perlu dengan alat bantu sex toys. Salah satunya adalah penggeli getar.



Alat bantu sex toys yang terbuat dari bahan silikon kenyal dan halus ini sangat nyaman dipakai. Dengan berbagai motif dan bentuk, penggeli getar ini dipasang di pangkal penis. Dan akan menggetarkan bagian bibir vagina istri Anda. Dijamin istri Anda akan merasakan sensasi sex yang luar biasa, yang belum pernah dialami selama ini.



Oh iya, penggeli getar ini kuat tahan lama loh, jd bisa dipakai berulang-ulang. Kalau baterainya sudah habis, bisa diganti kok. Menggunakan 4 buah baterai (baterai yang biasa untuk jam tangan), jika dipakai terus-menerus bisa bertahan lebih dari 2 jam. Cukup kan untuk memuaskan istri Anda?

Nama Produk  Penggeli Getar
Kategori / Label  Alat Bantu Sex Toys
Bahan  Silikon
Warna  Pink, bening
Tebal  2 cm
Diameter  5 cm
Baterai  4 buah
Kemasan  1 buah penggeli getar + baterai
Harga  Rp. 90.000
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392

Cara Penggunaan Dan Perawatan Alat Bantu Sex Toys



Berminat? Buruan order penggeli getar sebelum kehabisan. Telp atau sms kami ya. Terima kasih, selamat memuaskan istri Anda.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 14.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook