Mengobati Jerawat Secara Alami Ini Caranya

Posted by

Mengobati Jerawat Secara Alami Ini Caranya - Jerawat adalah pembengkakan pada kulit yang disebabkan pori-pori tersumbat. Umumnya jerawat timbul pada kulit wajah. Pori yang tersumbat karena faktor dari luar seperti kotoran, debu atau sisa kosmetik yang tidak dibersihkan. Faktor dari dalam misalnya kelebihan produksi kelenjar minyak (sebaceous gland) atau bakteri yang berasal dari darah kotor.

Pori-pori kulit yang tersumbat oleh berbagai faktor tadi akan menimbulkan pembengkakan karena tumbuhnya bakteri. Terjadilah jerawat. Jika dibiarkan akan menjadi peradangan, jerawat makin parah, atau kita kenal dengan istilah jerawat batu. Demikian prose terjadinya jerawat.



Maka, selalu ingatlah pola hidup sehat, jaga kebersihan, atur pola makan yang nutrisinya seimbang, jangan malas berolahraga dan rajin cuci muka. Bagi Anda yang beragama Islam, sering-seringlah berwudlu. Di bawah ini beberapa cara mengobati jerawat secara alami. Sebagian caranya sudah Anda tahu kok karena ini dicopas dari berbagai sumber. Hehe..Ini caranya.

1. Mengobati Jerawat Dengan Putih Telur
Caranya yaitu, pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat. Dan kulit wajah jadi kencang.

2. Mengobati Jerawat Dengan Pasta Gigi
Satu hal yang perlu diingat disini pasta gigi yang digunakan adalah yang bentuknya pasta bukan yang bentuknya gel. Caranya hampir sama denga kedua cara di atas. Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman / sampai pagi kemudian bilas dengan air bersih.

3. Mengobati Jerawat Dengan Tomat
Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam (blackheads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas. Selain itu makan tomat juga baik untuk perawatan dari dalam.

4. Mengobati Jerawat Dengan Lidah Buaya
Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Sekali lagi kuncinya hanya satu, telaten.



5. Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih
Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh cara yang lain. Jangan khawatir masih banyak cara alami lainnya. Khusus untuk jerawat batu, bisa dengan cara seperti di bawah ini.

6. Mengobati Jerawat Dengan Jeruk dan kunyit
Jeruk dan kunyit diyakini dapat mengurangi infeksi dan peradangan pada kulit. Cara membuat ramuan ini adalah dengan menumbuk kunyit hingga halus. Kemudian campurkan pada perasan jeruk. Cara pemakaiannya mudah, oleskan ramuan tadi ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit. setelah itu bilas dengan air dingin sampai wajah bersih kembali.

7. Mengobati Jerawat Dengan Baking soda
Salah satu metode cara menghilangkan jerawat batu secara alami dengan cepat adalah dengan menggunakan baking soda. Cara membuat ramuan alaminya adalah dengan mencampurkan setengah sendok teh baking soda dengan air dan garam laut. Campuran itu akan membentuk pasta yang nantinya akan anda oleskan pada wajah yang terkena jerawat, diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin.

8. Mengobati Jerawat dengan Kentang
Masker kentang diyakini dapat memecah jerawat batu pada wajah, gunakan masker ini guna membantu anda dalam cara menghilangkan jerawat batu secara alami dan cepat.

Jika belum berhasil juga atau Anda ingin lebih cepat mengobati dan menghilangkan jerawat supaya tidak timbul kembali, Anda bisa menggunakan Paket Krim dan Kapsul Obat Jerawat. Obat jerawat berbentuk krim ini namanya Docacne. Ada Docacne yang bahan utamanya lidah buaya dan ada yang terbuat dari pare (paria). Dan Obat jerawat berbentuk kapsul namanya An Chang Wan. Merk lainnya Acne Pills.

Paket Obat Jerawat ini termasuk obat herbal karena terbuat dari bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi modern menghasilkan produk yang sudah terbukti mengobati jerawat sampai tuntas. Beberapa pelanggan sudah membuktikannya. Sekarang giliran Anda. Ingin wajah bersih bebas dari jerawat dan bekas-bekasnya? Silahkan pakai produk ini.



Obat Jerawat Docacne Cream

Nama Produk  Docacne
Kategori / Label  Produk Kecantikan / Tips Cantik
Bahan Aktif  Mineral oil, petrolatum, phenylephrine, shark liver oil dll
Bahan Nonaktif  Air, Bentonite, glycerin, cetyl dimethicone, dll
Khasiat  Mengobati jerawat dan menghilangkan bekas2nya
Cara Pakai  Oleskan pada jerawat 3x sehari
Efek samping  Jangan sampai terkena rambut
Kemasan  Sebotol isi 30 gr
Harga  Rp. 160.000 (paket dengan kapsul jerawat)
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392


Obat Jerawat An Chang Wan Capsule




Nama Produk  An Chang Wan
Kategori / Label  Obat herbal, produk kecantikan
Komposisi  Heterosmi, scuttelaria, lonicera, chrysantemum dll
Bentuk  Kapsul ukuran standar
Khasiat  Mengobati jerawat biasa dan jerawat batu, bengkak
Dosis  1-2 kapsul 2x sehari minum dengan air hangat
Diproduksi  -
Kemasan  Sebotol isi 20 kapsul
Harga  Rp. 160.000 (paket dengan krim jerawat)
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392

Demikianlah tips cantik cara mengobati jerawat dan menghilangkan jerawat supaya tidak timbul lagi. Semoga bermanfaat. Terima kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 09.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook