Spesifikasi Dan Harga Dildo Maju Mundur

Posted by

Spesifikasi Dan Harga Dildo Maju Mundur - Hai mas bro dan sis bro...Anda belum menikah? Atau Anda sudah menikah tetapi jauh dari pasangan? Anda cewek penyuka sesama jenis? Anda punya libido tinggi dan butuh penyaluran gairah seksual? Tetapi Anda tidak ingin berhubungan seks di luar nikah. Mungkin sudah saatnya Anda membutuhkan alat bantu sex toys.



Yup! salah satu alat bantu wanita ini namanya dildo maju mundur. Sesuai namanya alat masturbasi ini terbuat dari silikon yang bisa bergerak maju mundur dan bergetar. Pokoknya vibrator ini mirip banget dengan gerakan maju mundur alat kelamin pria. So pasti bikin kamu cewek-cewek merasakan sensasi dan kepuasan. Kamu bakalan orgasme berulang-ulang. Ga percaya? Cobain sekarang!

Dildo Maju Mundur berbentuk penis ini terbuat dari bahan silikon yang aman, lembut dan kenyal. Tidak menimbulkan rasa nyeri ataupun iritasi pada dinding vagina Anda. Dengan tambahan pelumas alami Anda memudahkan penetrasi dildo ini ke dalam Mrs V Anda.



Nama Produk  Dildo Maju Mundur
Kategori / Label  Alat Bantu Sex Toys
Bahan  Silikon
Warna  Krem
Panjang  20 cm
Diameter  4 cm
Baterai  Tipe AA 4 buah (blm termasuk)
Kemasan  Dildo maju mundur 1 pcs
Harga  Rp. 450.000
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 WA : 081222333392

Cara Menggunakan dan Merawat Alat Bantu Sex toys




Nah demikianlah spesifikasi dan harga dildo maju mundur. Tertarik? Silahkan hubungi kami ya, telp atau sms atau bbman jg boleh. Makasih semoga bermanfaat buat Anda. Ingat jangan sampai ketagihan dan keterusan ya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 15.31

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook