Menghapus Tattoo Dengan Tattonox

Posted by

Menghapus Tattoo Dengan Tattonox - Beberapa orang membuat tattoo pada tubuhnya untuk kebanggaan dan seni. Di sebagian suku tertentu di Indonesia tattoo sebagai bagian dari budaya dan warisan leluhur. Sementara  beberapa orang merasa menyesal telah membuat tattoo dan berkeinginan untuk menghapus atau menghilangkannya.



Secara umum tattoo ada dua jenis, yaitu :
1. Tattoo yang tidak berwarna, sekedar dirajah dan
2. Tattoo yang berwarna.
Untuk tattoo yang tidak berwarna biasanya masih memungkinkan untuk dihapus sehingga bersih seperti sedia kala, ya masih ada bekasnya sih. Misalnya semacam bekas luka parut atau kondisi kulit agak sedikit berbeda dengan kulit yang tidak bertattoo. Sementara untuk tattoo yang berwarna cukup susah untuk dihilangkan.

Selain itu, besar kecilnya tattoo, dalam atau dangkalnya goresan tattoo pada kulit mempengaruhi bisa tidaknya proses penghapusan tattoo. Jadi sebaiknya konsultasi dengan dokter ahli kulit. Atau dengan klinik yang terpercaya dan sudah terbiasa menangani masalah tattoo.

Menghapus tatto dengan krim atau cairan 

Akhir-akhir ini begitu gencarnya informasi tentang cara menghapus tattoo. Ada yang menggunakan krim penghapus tattoo ( tattoo removal cream ) dan ada yang dengan menggunakan terapi laser. Salah satu Krim Penghapus Tattoo diperkenalkan oleh Alec Falkenham, seorang mahasiswa PhD di jurusan Patologi di Dalhousie University di Halifax, Nova Scotia.

Teknologi Falkenham ini, dinamakan Bifosfonat Liposomal Tattoo Removal (BLTR), menargetkan makrofag yang mengandung pigmen. Falkenham mengklaim bahwa teknologi BLTR adalah alternatif yang lebih aman untuk proses penghapusan tato saat ini, dibanding dengan laser, yang mahal dan bisa menyakitkan.

Sementara menurut beberapa ahli, bahwa penghapusan tattoo dengan krim atau cairan obat penghilang tattoo tidak akan berhasil. Kenapa? Karena goresan atau warna tattoo letaknya di lapisan dermis pada kulit. Sedangkan krim atau cairan penghapus tattoo hanya meresap pada lapisan epidermis kulit. 




Menghapus Tattoo dengan terapi laser

Jika Anda cukup banyak dana, silahkan Anda gunakan cara ini. Yup! Menghapus tattoo dengan laser memang cukup mahal dan sedikit rasa sakit atau nyeri. Tapi hasilnya memang cukup memuaskan. Walaupun kulit gak akan kembali seperti semula setidaknya tattoo bisa terhapus dengan rapi.

Menghapus Tattoo dengan Tattonox

Salah satu cairan obat penghapus tattoo yang beredar di Indonesia adalah Tattonox. Terus terang, kami belum tahu kualitasnya karena belum menggunakannya secara langsung. Jadi kami belum bisa memberikan informasi tentang Tattonox ini. Kami juga belum bisa merekomendasikan buat Anda. Silahkan bagi Anda yang mau mencobanya.



Nama Produk  Tattonox
Kategori / Label  Tips Cantik, Cairan Obat Penghapus Tattoo
Bahan  Lihat kemasan
Fungsi / Khasiat  Memudarkan dan menghapus tattoo secara perlahan
 Mengembalikan warna kulit seperti semula
 Dengan pemakaian rutih hasilnya bisa permanen
Panjang  -
Diameter  -
Baterai
Kemasan  Netto : 15 ml
Harga  Rp. 180.000
Pemesanan  Telepon / SMS :
 Bpk Asri : 0817 222 445 - 081 222 333 392
 Ibu Anti : 0817 222 669 - 081 321 800 444
 Pin BB : 5B59ED9E

    Demikian sekilas info tentang Cara Menghapus Tattoo Dengan Tattonox. Info ini tidak 100% benar. Silahkan dapatkan info lain sebagai pembanding. Hasil dari khasiat Tattonox berbeda pada setiap pemakai. Semoga bermanfaat. Terima kasih.


    FOLLOW and JOIN to Get Update!

    Social Media Widget SM Widgets




    Masrikun Updated at: 14.04

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Temukan Kami Di Facebook