Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Posted by

Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah - Memiliki kulit wajah yang putih bersih, halus dan kencang adalah dambaan setiap wanita. Terutama wanita usia 30 tahun ke atas yang memang sudah mulai berkulit kendur dan bermasalah dengan penuaan. Sebenarnya bukan hanya karena faktor usia sehingga timbul flek-flek hitam pada kulit wajah. Faktor gen atau keturunan juga berpengaruh. Pada umumnya bisa dikelompokkan menjadi 3 faktor yang menyebabkan timbulnya flek hitam pada wajah.



1. Melasma
Melasma atau biasa orang menyebutnya dengan istilah chloasma merupakan sebab utama yang dapat memicu terjadinya pigmentasi pada kullit tubuh kita. Malesma ini biasanya disebabkan akibat perubahan hormonal pada saat wanita mengalami kehamilan, memakai alat kontrasepsi, maupun menopause. Dan juga karena efek samping alat kosmetik seperti bedak, krim permutih dll, yang tidak cocok dengan kulit wajah Anda.

2. Post Inflammatory Hyperpigmentation
Irittasi ataupun bekas jerawat yang membandel merupakan penyebab utama yang dapat memicu terjadinya iritasi pada kulit sehingga membuat kondisi kulit lebih mudah berubah menjadi hitam. Dan juga termasuk paparan sinar matahari yang berlebih juga dapat menjadikan kulit hitam secara mendadak.
Mengatasi jerawat bisa cara ini Mengobati Jerawat Secara Alami Inilah Caranya.

3. Photo-Damage
Photo-Damage adalah istilah dari kerusakan warna kulit yang disebabkan oleh sinar matahari yang berlebihan, karena hal tersebut dapat menyebabkan bintik-bintik hitam ( baha sunda : kokoloteun ) pada kulit anda. Tak hanya itu saja, kulit anda juga akan terlihat lebih kusam dan juga hitam tidak merata.
Dan pada intinya, pegmentasi yang sering terjadi pada kulit anda disebabkan oleh sinar matahai yang berlebih, oleh sebab itu alangkah baiknya anda untuk tidak terlalu lama terkena sinar matahari.

Beberapa Tips Cantik cara Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Pada Wajah adalah sebagai berikut :

1. Mentimun atau Bengkoang
Pilih buah mentimun atau bengkoang yang masih segar. Kemudian diblender lalu dipakai buat masker pada wajah. Biarkan beberapa menit, lalu bilaslah dengan air bersih. Lakukan seminggu sekali secara rutin. Dalam 2 -3 bulan sudah terlihat hasilnya.

2. Rendaman Teh
Gunakan air rendaman teh semalaman, usapkan pada wajah. Biarkan sampai kering, kemudian bilaslah dengan air hangat. Lakukan secara rutin seminggu sekali atau 2x.

3. Irisan Jeruk Nipis
Tempelkan irisan jeruk nipis merata pada wajah. Biarkan sampai meresap. Lalu bilas dengan air hangat, biarkan beberapa menit. Lalu cucilah dengan air dingin biasa untuk menutup pori-pori. Cara ini untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

4. Krim Penghilang Flek
Gunakan produk kosmetik yang terpercaya, yeng terbuat dari bahan alami tanpa mercuri. Biasanya krim ini selain menghilangkan flek-flek hitam, bekas jerawat juga untuk memutihkan dan melembabkan kulit wajah. Di pasaran produk kecantikan ini dalam bentuk krim siang malam. Salah satunya adalah 7 Days Miracle Package For Spot Refining Cream.




Krim Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah

Nama Produk  7 Days Miracle Package For Spot Refining Cream 
Kategori   Krim Penghilang Flek dan Pemutih Wajah
Bahan  Lihat kemasan ya
Fungsi  Menghilangkan flek / bintik hitam pada wajah
 Menghilangkan bekas jerawat
 Memutihkan dan melembabkan kulit wajah
 Menghaluskan dan mencerahkan wajah
Cara Pakai  Krim Siang (warna putih) untuk dipakai siang hari
 Krim Malam ( kuning ) untuk dipakai malam hari
 Pelembab untuk dipakai pada kulit sensitif
Netto  Krim Siang/Malam : 20 gr
 Pelembab : 8 gr
Efek Samping  -
Kemasan  Krim siang, krim malam, pelembab dan bonus sabun
Harga  Rp. 180.000
Pemesanan  Silahkan hubungi kami :

 Telp / SMS : 0817222445

 Pin BB : 5B59ED9E

 COD : 081222333392





Demikianlah cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah, semoga bermanfaat. Info lebih lanjut tentang produk penghilang flek dan pemutih wajah, silahkan telepon atau SMS atau BBM kami. Terima kasih.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Masrikun Updated at: 19.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Temukan Kami Di Facebook